Tips menghilangkan jerawat dan noda di wajah

Waduh susah juga ya klo ada jerawat di wajah kita, sebagian orang menganggap bahwa jerawat adalah hal yang menjengkelkan sehingga banyak yang melakukan jalan pintas yaitu memencet jerawat yang baru aja cukul di wajahnya. Padahal kalo kita memencet jerawat, hal tersebut bisa menyebabkan semakin rimbunnya jerawat itu dan meninggalkan bekas noda jerawat di wajah kita. Ketika pertama kali mendapatkan si Mr. jerawat saya sudah dilarang ayah untuk memencet jerawat, lagian serem juga ngeliat darah yang keluar dari wajah kita hanya karena si jerawat yang menjengkelkan. Nah, untuk hal yang satu ini saya punya solusi khusus yaitu dengan menggunakan jeruk nipis, jeruk nipis juga membantu menghilangkan noda-noda diwajah dan bekas luka yang ada di tubuh kita and it works for me.

Langkah-langkahnya sebagai berikut:

jeruk-nipis

untuk menghilangkan jerawat:

  1. Bersihkan wajah anda terlebih dahulu
  2. Siapkan seperempat dari potongan jeruk nipis atau secukupnya
  3. Oleskan jeruk nipis diatas jerawat anda ingat jangan di oleskan ke seluruh wajah

Langkah-langkah tersebut sebaiknya dilakukan sebelum tidur, saya sendiri sudah mencobanya dan jerawat saya hanya bertahan 3-4 hari lalu hilang tanpa bekas noda jerawat di wajah saya.

jer

Untuk menghilangkan noda bekas jerawat dan bekas luka:

  1. Siapkan satu buah Jeruk Nipis
  2. Iris Jeruk Nipis tipis-tipis
  3. Oleskan jeruk nipis pada bekas luka atau noda bekas jerawat
  4. Biarkan air tetesan Jeruk Nipis mengering sehingga air Jeruk Nipis bisa meresap kedalam jaringa kulit kita.

Cukup praktis bukan, dalam penggunaan jeruk nipis saya tidak pernah ragu karena jeruk nipis tidak terdapat bahan-bahan kimia tetapi 100% alami sehingga saya tidak pernah khawatir menggunakan jeruk nipis, bayangkan saja apabila anda menggunakan kosmetik penghilang jerawat atau noda bekas jerawat yang ada di pasaran, kita tidak pernah tau bahan-bahan kimia yang terkandung didalamnya sehingga memunculkan banyak keragu-raguan dalam diri kita disamping itu harga-harga kosmetik tersebut cukup mahal sehingga menguras kantong kita, selamat mencoba!

Nb: Jeruk Nipis juga dapat memutihkan lutut dan sikut tahap-tahapnya cukup sederhana cukup di teteskan di atas kulit sikut atau tumit dan biarkan mengering.

90 thoughts on “Tips menghilangkan jerawat dan noda di wajah

  1. boleh jga tuchh…
    Kalo aq bersihin muka pake sabun
    Shinzui…krna bsa jg mutihin kulid..

    • insyaALLAH bisa….coba aja tapi pemakaiannya harus rutin sampe flek hitamnya memudar

  2. jeruk nipisnya di peras dlu atau langsung saja di oleskan setelah di iris tipis-tipis

  3. bisa sih pke jeruk nipis tapi gatel nya minta ampun pas udah 3 mnt an lah gila gatel nya gk kuat ya udah berhenti tapi lumayan agak cerah wajah gw tapi jerawat cuma ilang dikit … mudah2 an bisa pke madu n jeruk nipis !! … aminnn ya robbal alamin

    • bismillah…
      wah klo ditambah madu..insyaALLAH akan lebih bagus lagi…^^

Komentar ditutup.