Khasiat Sayur Kangkung

Kangkung Redakan Beragam Gangguan

Kangkung, sayur ini sangat murah sekali mudah ditemukan di pasar-pasar tradisional, mulai dari kalangan orang dewasa sampai anak-anak banyak yang menggemari sayur yang satu ini. Untuk memasak sayur kangkungpun cukup mudah sehingga banyak ibu-ibu yang mengidolakan kangkung untuk dihidangkan di meja makan.

Any way, Kangkung juga berkhasiat untuk mengobati berbagai gangguan kesehatan disamping dapat meredakan racun. Efek farmakologis tanaman itu meliputi antiracun, anti radang, peluruh peluruh kencing, penghentian pendarahan, dan sedatif (obat tidur). Kangkung juga bersifat menyejukkan dan menenangkan. Kandungan gizinya pun cukup tinggi. Selain vitamin A, B1, dan C, kangkung mengandung protein, kalsium, fosfor, besi, dan karoten. Manfaat laid dari tanaman itu adalah mengurangi nyeri haid, mimisan, sakit kepala, ambeien, insomnia, sakit gigi, dan melancarkan seni.

Wow, banyak juga nih khasiat sayur kangkung. Oleh karena itu, saya sangat menyarankan untuk mengonsumsi kangkung karena dengan harga yang sangat murah, mudah didapat dan sangat gampang untuk diolah menjadi masakan yang lezat, kangkung dapat memberikan banyak manfaat untuk kita, setuju?

10 thoughts on “Khasiat Sayur Kangkung

  1. @ Vicky, waduh 5 bulan ga makan kangkung, koq bisa sih kan kangkung tuh enak, gak doyan kangkung ya vick?

    @ Wim, bagus Wim teruslah kau makan kangkung biar badan mu sehat dan kuat….

    @ mas ciwir, yaiyalah mas pasti ngantuk jangankan makan kangkung abiz makan nasi bisa bikin kita ngantuk

    • betul sekali…karena dulu waktu bapak saya punya asam urat….dokter menyarankan untuk menghindari kangkung

  2. Teman aku pernah bilang klo kangkung itu tempat nongkrongnya bancet(kodok),tpi setelah tw khasiatnya,aku gk peduli dech!! biar kata yg nongkrong tu buaya,aku embat…asyi..kkkkk.

Komentar ditutup.