Tips aman mengkonsumsi gorengan

Bismillah..


Bagi yang terbiasa hidup sehat sudah pasti akan menghindari dengan yang namanya gorengan atau makanan yang digoreng. Namun, bagi saya yang juga salah satu penggemar pisang molen 9salah satu jajanan gorengan yang berisi pisang lalu dilapisi kulit tipis yang berlapis-lapis), maka sangat susah sekali bagi saya untuk menghindari gorengan. Kemarin pagi, tetangga saya memberikan tips kepada saya agar aman ketika mengkonsumsi gorengan. Caranya cukup praktis lo..yang penting harus sedia tisu. Well, caranya sbb.:

ambil satu helai tisu bersih lalu letakkan gorengan di tengah-tengah tisu, bungkus gorengan dengan tisu tersebut dan tekan pelan-pelan gorengan yang terdapat didalam tisu tersebut, lakukan dalam beberapa saat sampai minyak yang ada didalam gorengan terserap oleh tisu.

Sekian tips aman mengkonsumsi gorengan dari saya, lumayan praktis bukan..

Silahkan dicoba..

Nb: jangan menekan gorengan sampai remuk dikhawatirkan gorengan tersebut bisa hancur dan rusak sehingga susah untuk dikonsumsi.

Baca Juga: